Find Us On Social Media :

Jenazah Balita di Banyuasin Hilang saat Perjalanan ke Pemakaman Karena Hal Ini, Ditemukan 1 Hari Kemudian

Jenazah Icha (4) yang hilang dalam kecelakaan speedboat di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan berhasil ditemukan tim SAR, Senin (5/2/2024).

GridHot.ID - Jenazah balita bernama Icha berusia 4 tahun hilang dalam perjalanan ke pemakaman akhirnya ditemukan.

Jasad bocah tersebut hilang setelah Speedboat Sinar Agung yang membawanya bertabrakan dengan perahu getek.

Melansir Kompas.com, insiden tabrakan speedboat dengan getek itu terjadi di perairan Tanjung Serai, Desa Bunga Karang, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin pada Minggu (4/2/1014) seiktar pukul 00.30 WIB.

Mulanya, speedboat dengan nahkoda Sudarno mengangkut sembilan orang penumpang dan satu jenazah balita.

Speedboat bertolak dari Dermaga PU Desa Bunga Karang, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin tujuan ke Primer 8 Kecamatan Lalan, Kabupatan Musi Banyuasin.

Saat melintasi perairan Tanjung Serai, speedboat bertabrakan dengan perahu getek bermuatan kelapa yang dikemudikan Hardi, yang bertolak dari Sungai Bungin.

"Kecelakaan itu menyebabkan speedboat Sinar Agung pecah dan tenggelam," kata Raymond.

Akibat kejadian itu, tiga penumpang tewas, dua penumpang hilang- belum termasuk jenazah balita bernama Icha yang saat itu hendak dimakamkan.

Tiga penumpang yang tewas adalah Surya (50), Winardi (40), dan Dwi Lestari (29). Sementara dua penumpang yang hilang bernama Eko (21) dan Gunad (41).

Lalu, lima korban selamat berada dalam kondisi luka-luka. Mereka adalah Trisno (35), Junarti (37), Nando (30), Suyoto (22), dan Sudarno (40).

Baca Juga: Terkuak Skenario Pembunuhan Waria di Kuningan, Pelaku Ikut Gotong Jenazah dan Bikin Surat Wasiat Palsu, Diduga Karena Cemburu

Jasad Balita Ditemukan