Find Us On Social Media :

Pacar Tamara Tyasmara Terekam CCTV Kolam Renang, Sempat Minta Maaf Usai Dante Meninggal, Eks Istri Angger Dimas Singgung Kepercayaan

Tamara Tyasmara dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Jakarta

Gridhot.ID - Polisi mengungkap fakta baru dalam kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara bernama Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6).

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan bahwa kekasih Tamara Tyasmara berada di lokasi kejadian saat menemani Dante (6) berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Sebagai informasi, putra semata wayang Tamara dari pernikahan dengan mantan suaminya, Angger Dimas itu meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang pada 27 Januari 2024.

"Berdasarkan rekaman CCTV ada (kekasih Tamara di kolam renang)," ujar Wira ditemui Kompas.com di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Wira tak menyebutkan detail apa yang dilakukan kekasih Tamara di kolam renang.

Kata Wira, sampai saat ini kekasih Tamara masih berstatus sebagai saksi.

Sementara itu, Tamara mengatakan bahwa kekasihnya sudah meminta maaf setelah peristiwa kematian sang anak di kolam renang.

"Ada (permintaan maaf). Pasti ada (permintaan maaf)," ujar Tamara sembari mengangguk usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Tamara mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, ada komunikasi antara ia dengan kekasihnya.

Sebab saat menitipkan Dante, Tamara berniat menyusul ke kolam renang.

Baca Juga: Sempat Dilarang Cek CCTV, Kecurigaan Angger Dimas soal Kematian Dante Makin Besar, Ungkap Ada Sosok Mencurigakan di Kolam Renang