Find Us On Social Media :

5 Ciri-ciri Wanita yang Didampingi Khodam Ratu, Bakal Terhindar dari Gangguan Makhluk Halus

Ilustrasi khodam ratu

GridHot.ID - Menurut kepercayaan masyarakat setempat, terdapat variasi khodam yang bertindak sebagai pendamping manusia, salah satunya Khodam Ratu.

Khodam Ratu, sesuai dengan namanya, merupakan makhluk pendamping yang mengambil wujud ratu.

Wanita yang disertai Khodam Ratu cenderung lebih sulit terganggu oleh makhluk halus yang bisa membawa dampak negatif pada kehidupan mereka.

Karena itu, wanita yang memiliki Khodam Ratu cenderung lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan atau komunitas baru, seperti saat berpindah sekolah atau bekerja di tempat baru.

Dalam video di kanal Youtube resmi Lintang Junior, berikut beberapa tanda atau ciri-ciri yang dimiliki oleh wanita yang memiliki Khodam Ratu.

1. Disukai oleh banyak orang

Layaknya berlian, wanita yang dipilih sebagai tuan oleh Khodam Ratu memiliki pancaran kasih dan daya tarik natural yang lebih, dibandingkan orang biasanya.

Mereka secara otomatis akan disukai oleh orang-orang di sekitarnya dan bahkan memiliki banyak sekali kandidat pasangan yang menginginkannya.

Sebagai murid di sekolah, mahasiswa di universitas, pekerja di perusahaan, dan bahkan istri di sebuah rumah tangga, kehidupannya selalu dikejar-kejar dan dipuja-puja oleh orang lain.

Baca Juga: 3 Khodam Paling Mengerikan dan Ditakuti di Dunia, Ada yang Minta Tumbal Manusia!

2. Mandiri

Wanita dengan Khodam Ratu memiliki sifat kemandirian yang tinggi.