Find Us On Social Media :

Dante Tewas Ditenggelamkan, Tangis Tamara Tyasmara Pecah Dituduh Sekongkol dengan YA, Ungkap Fakta soal Lebam di Tubuh Anaknya

Tamara Tyasmara ungkap fakta di balik luka lebam pada jenazah anaknya, Dante.

Gridhot.ID - Kematian anak Tamara Tyasmara, Dante (6) menemui titik terang setelah polisi menetapkan Yudha Arfandi alias YA sebagai tersangka.

YA merupakan kekasih Tamara Tyasmara.

Melansir dari Kompas.com, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra berujar, penetapan tersangka didasarkan pada bukti forensik digital berupa rekaman kamera CCTV di kolam renang, pemeriksaan forensik jenazah korban dan keterangan saksi.

"Di dalam rekaman CCTV memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," ungkap Wira.

Kendati demikian, Wira belum membeberkan kronologi lengkap peristiwa.

Sementara di media sosial muncul kecurigaan netizen kepada Tamara yang dituding ikut bersekongkol membunuh putranya sendiri di kolam renang.

Apalagi di tubuh Dante ditemukan luka lebam.

Mengenai hal ini, Tamara mencoba menjelaskan asal muasal luka lebam yang berada di tubuh anaknya.

Ia mengatakan kalau dirinya sengaja menggigit dan mencubit tubuh Dante ketika sudah berada di IGD.

"Itu yang aku bilang aku cubitin, aku gigitin. Gimana ya, seorang ibu, anaknya di UGD sudah berbaring, masa diam aja," ucap Tamara di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga: Terekam CCTV Bersama Dante Sebelum Tewas, Pacar Tamara Tyasmara Hilangkan Jejak? Ketahuan Ganti Nama Instagram dan Hapus Postingan

"Kita berusahalah biar dia bangun. Papaku kebetulan sudah nggak ada. Waktu papaku meninggal aku melakukan hal yang sama. Aku gigitin di depan adik aku, mamah aku," terusnya.

Tamara mengaku saat itu ia berusaha membuat Dante bangun yang tergeletak sudah tak bernyawa di rumah sakit.