Find Us On Social Media :

Tiap Lihat Yudha Arfandi Seperti Saksikan Dante, Tamara Tyasmara Akui Putus Sejak Putranya Meninggal Dunia: Sudah Tidak Kontakan

Tamara Tyasmara dan YA

GridHot.ID - Kasus kematian Dante yang tenggelam di kolam renang hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Diketahui bahwa pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi, kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante.

Tamara Tyasmara pun mengaku ia sudah tidak lagi berhubungan dengan Yudha Arfandi setelah putranyas, Dante (6), meninggal dunia di kolam renang.

Dilansir dari Serambinews.com, Dante (6) anak dari artis Tamara Tysmara ini meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024).

Bocah ini diduga ditenggelamkan oleh pacar ibunya.

Hingga kini pihak Kepolisian masih mengusut apa penyebab terduga melakukan hal keji tersebut.

Polisi pun telah mengungkapkan hasil rekaman CCTV kematian Dante (6) yang tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Di mana berdasarkan pemeriksaan rekaman CCTV, YA kekasih Tamara Tyasmara kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan.

"Penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk menetapkan tersangka dan akhirnya sudah dilakukan upaya penangkapan," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra, Jumat (9/2/2024).

Tak hanya itu saja, upaya YA berdasarkan hasil rekaman CCTV terhitung sebanyak 12 kali ia melakukan adegan untuk menenggelamkan kepala Dante di kolam renang.

"Adapun di dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," ujar Wira.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Disebut Sering Diperlakukan Kasar dan Diancam Akan Dihabisi Nyawanya oleh Yudha Arfandi