Find Us On Social Media :

Aksi Spontan Nagita Slavina Punguti Sampah Usai Kampanye Akbar di GBK Banjir Pujian, Istri Raffi Ahmad Santai Pakai Tangan Kosong

Nagita Slavina memunguti sampah usai kampanye akbar di GBK.

GridHot.ID - Kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran telah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada hari ini, Sabtu (10/2/2024).

Sejumlah artis, komika, dan band hingga influencer papan atas tanah air banyak yang hadir di kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK.

Seperti dilansir dari Tribunnews, adapun artis yang akan hadir ke GBK hari ini di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, Celine Evangelista, Gading Marten, Ria Ricis, Desta Mahendra, hingga Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah.

Tidak hanya itu sejumlah komika seperti Kiky Saputri dan Marshel Widianto juga dijadwalkan hadir ke GBK menyemarakan kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran.

Acara tersebut berlangsung meriah dan juga lancar sampai akhir.

Di akhir acara justru ada hal lain yang mencuri perhatian warganet.

Yakni sikap dari Nagita Slavina setelah selesai kampanye.

Nagita Slavina terekam kamera memunguti sampah usai mengikuti kampanye akbar paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (10/2/2024).

Akibat aksi spontannya tersebut Nagita Slavina langsung banjir pujian.

Lewat unggahan Instagram @raffinagita1717, Gigi sapaan akrabnya tak jijik mengambil sampah dengan tangannya langsung.

Dalam unggahan tersebut, istri Raffi Ahmad itu tampak mengenakan baju berwarna biru.

 Baca Juga: Nagita Slavina Terancam Dipenjara, Ayah Kandungnya Sendiri Jadi Sosok Utama yang Laporkan Istri Raffi Ahmad, Surat Sakti Jadi Masalah!