Find Us On Social Media :

Yudha Arfandi Akui Sengaja 12 Kali Benamkan Kepala Dante Agar Kuat, Manajer Tamara Tyasmara Murka: Latihan Pernapasan Gak Kayak Gitu

Tamara Tyasmara, Dante dan tersangka Yudha Arfandi

GridHot.ID - Usai menjalani pemeriksaan, terkuak pengakuan Yudha Arfandi, tersangka kasus dugaan pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Dante.

Yudha Arfandi memberi pengakuan mengejutkan pada polisi saat melakukan pemeriksaan.

Seperti diketahui, kekasih Tamara Tyasmara itu telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Melansir sripoku.com, sengaja benamkan kepala Dante sampai 12 kali, Yudha Arfandi pun membongkar tujuannya.

Resmi menjadi tersangka, banyak orang yang penasaran mengenai motif utama Yudha Arfandi tega menghabisi nyawa Dante dengan cara yang begitu keji.

Beralibi ingin mengajari Dante berenang, kelakuan Yudha Arfandi diketahui telah membuat Tamara Tyasmara kehilangan buah hatinya.

Bahkan Yudha Arfandi kini telah ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai lalai hingga menyebabkan nyawa Dante melayang.

Dikutip dari Tribunseleb, Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka di balik kematian Raden Andante Khalif Pramudityo itu memberikan pengakuan baru.

Kepada polisi, Yudha Arfandi berdalih dengan sengaja membenamkan kepala Dante sebanyak 12 kali di dalam air untuk melatih pernapasannya.

Sebagai orang yang dipercaya, Yudha Arfandi nekat melakukan hal tersebut demi kebaikan Dante.

Tak hanya itu saja, Yudha Arfandi pun berharap Dante tidak panik saat berenang.

Yudha Arfandi mengaku dengan sengaja melakukan hal tersebut agar Dante bisa kuat.