Find Us On Social Media :

Sendirian di Rumah, Gadis Asal Kabupaten OKU Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Mayatnya Tergeletak di Kamar dengan 13 Luka Tusuk

Seorang remaja bernama Dina ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Desa Suka merindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (8/2/2024).

GridHot.ID - Dina Merianti (18), gadis remaja asal Dusun 1, Desa Sukamerindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), ditemukan tewas dengan 13 luka tusuk pada Kamis (7/2/2024) sekitar pukul 09.15 WIB.

Dina ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya oleh seorang keluarga yang hendak mengajaknya mandi ke sungai.

Dina ketika itu seorang diri dirumah. Ia diduga menjadi korban pembunuhan.

Melansir Kompas.com, Kasi Humas Polres OKU, Iptu Ibnu Holdon mengatakan saksi yang berinisial PG (18) datang ke rumah Dina untuk mengajaknya mandi ke sungai.

Saksi tersebut berulang kali memanggil Dina tapi tak kunjung mendapatkan jawaban.

Saksi pun berinisiatif masuk ke rumah untuk menemui Dina.

"Saat masuk kondisi pintu ternyata tidak dikunci, kemudian saksi langsung menuju ke kamar dan mendapati korban sudah tewas tertutup selimut di atas kasur,' kata Ibnu, Jumat (9/2/2024).

Begitu menemukan Dina dalam kondisi tewas, saksi lantas memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan.

Warga pun langsung memenuhi kediaman korban dan menghubungi polisi.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas, terdapat banyak luka tusuk di tubuh korban yang disebabkan oleh benda tajam.

Baca Juga: Aksinya Terekam CCTV, Siswa SMA Nekat Bunuh Pemilik Warung di Pandeglang karena Butuh Uang Rp300 Ribu untuk Hal Ini

"Kemungkinan korban ini melawan karena lukanya begitu banyak. Namun, masih dilakukan pendalaman motif korban dibunuh karena apa," ujarnya.