Find Us On Social Media :

6 Weton yang Bertahan di Hubungan Toxic Meski Pasangan Red Flag Parah

Ilustrasi 6 Weton yang Bertahan di Hubungan Toxic Meski Pasangan Red Flag Parah

GridHot.ID - Dalam dunia percintaan, seringkali kita mendapati pasangan yang terjebak dalam hubungan toxic meski pasangannya memiliki red flag yang jelas.

Meskipun bagi banyak orang hubungan semacam ini mungkin sulit dipahami, ada beberapa faktor yang membuat sebagian pasangan tetap bertahan di dalamnya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas enam weton yang cenderung bertahan dalam hubungan toxic meski pasangan memiliki red flag yang parah, serta alasan di balik ketetapan mereka.

1. Weton Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon dikenal memiliki keberanian dan ketabahan yang tinggi.

Mereka cenderung bertahan dalam hubungan toxic karena rasa tanggung jawab dan komitmen yang kuat terhadap pasangan dan hubungan tersebut.

Mereka mungkin menganggap bahwa mereka dapat 'memperbaiki' pasangan mereka atau bahwa cinta mereka akan membuat segalanya baik-baik saja.

2. Weton Selasa Wage

Orang dengan weton Selasa Wage biasanya memiliki sifat yang optimis dan percaya bahwa segala sesuatu dapat diatasi dengan komunikasi yang baik.

Mereka mungkin tetap bertahan dalam hubungan toxic karena mereka yakin bahwa mereka dapat memperbaiki hubungan mereka dengan berbicara dan bekerja sama dengan pasangan.

3. Weton Senin Pon

Baca Juga: 5 Weton yang Diprediksi Bakal Dapat Banyak Uang untuk Membantu Orang