Find Us On Social Media :

HP Kekasih Tamara Tysamara Disita, Polisi Selidiki Chat soal Dugaan Pembunuhan Dante, Kemungkinan Tersangka Baru Dipertanyakan

Yudha Arfandi (kiri), Tamara Tyasmara saat berduka kehilangan anak semata wayangnya, Dante (kanan).

Gridhot.ID - Kasus kematian Dante (6), anak Tamara Tyasmara di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur masih terus diselidiki oleh polisi.

Yang terbaru, polisi menyita ponsel milik kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante.

Hal ini untuk memastikan dugaan adanya pembunuhan berencana dalam kasus kematian Dante.

"Betul, kemarin Pak Dirreskrimum menyampaikan juga telah diamankan handphone dari tersangka dan sedang dilakukan pemeriksaan digital forensik oleh ahli dari Puslabfor Mabes Polri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary ditemui Kompas.com di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2024).

Untuk hasil pemeriksaan ponsel dari Yudha, Ade masih belum mau mengungkapnya.

Lebih lanjut, Ade mengatakan penyidik membutuhkan waktu untuk memeriksa Yudha.

Termasuk, mengetahui motif tersangka membuat Dante tenggelam hingga meninggal dunia.

"Penyidik masih bekerja, masih melakukan pendalaman. Kami tidak dapat menyampaikan kemungkinan karena fakta penyidikan harus sesuai," ucap Ade.

"Jadi yang kami sampaikan harus sesuai fakta penyidikan, temuan hasil kerja penyidik. Mohon waktu penyidik masih bekerja, masih perlu melakukan pendalaman di berbagai hal," lanjut Ade.

Ade mengatakan, penyidik akan meng-update lebih lanjut soal pemeriksaan pada Yudha Arfandi.

"Nanti kami update lagi," tutur Ade.

Baca Juga: DM Instagram Gisel Bocor, Janda Gading Marten Langsung Diserang Netizen Imbas Bela Yudha Arfandi dalam Kasus Dante: Buka Mata!