Find Us On Social Media :

Pihak Binus School Benarkan Anak VR Terlibat Kasus Bullying, Video Perundungan Beredar, Ini yang Dialami Korban

Kasus perundungan di Binus International School Serpong yang diduga melibatkan anak artis Vincent Rompies sedang menjadi sorotan.

GridHot.ID - Kasus perundungan atau bullying terhadap salah satu murid di Binus International School Serpong sedang menjadi sorotan.

Kasus perundungan itu diduga melibatkan sekelompok siswa yang dinamai sebagai 'Geng Tai'.

Anak artis VR diduga merupakan anggota geng tersebut. Alhasil ia pun diduga kuat terlibat dalam perundungan itu.

Melansir TribunJakarta.com, pihak Binus International School Serpong buka suara soal hal tersebut.

Corporate Marketing Communications General Manager Binus Group Haris Suhendra mengorfirmasi bahwa anak artis terlibat dalam kasus perundungan 'Geng Tai'

"Iya (keterlibatan anak VR)," kata Haris saat dikonfirmasi oleh awak media pada Senin (20/2/2024).

Saat ini, kata dia, pihak sekolah tengah dalam upaya memanggil siswa yang diduga terlibat dalam kasus ini termaksud anak dari artis VR.

Meski tak menjabarkan secara rinci soal keterlibatan anak VR itu dalam kasus perundungan 'Geng Tai', namun ia mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

Ia pun memastikan bahwa pihak sekolah, akan sepenuhnya memberi dukungan pada korban.

"Tujuan kami menegakkan aturan sekolah, dan mencegah hal serupa tidak terjadi lagi. Binus School Serpong tidak akan menoleransi tindakan kekerasan dalam bentuk apa pun,” kata Haris.

Baca Juga: Viral Ibu-ibu Curhat Anaknya Dibully hingga Dikeroyok di Sekolah, Putra Vincent Rompies Diduga Ikut Terlibat, Begini Kata Polisi

Sementara itu, melansir TribunnewsBogor.com, rekaman video perundungan oleh kelompok 'Geng Tai' itu rupanya telah viral di media sosial.