Find Us On Social Media :

4 Tanggal Lahir yang Beruntung Soal Uang, Hidupnya Dikuasai Kekayaan

Ilustrasi tanggal lahir yang beruntung soal uang

GridHot.ID - Tanggal lahir dipercaya menyimpan rahasia tersembunyi tentang karakter, perilaku, hingga karier seseorang.

Melansir timesofindia.indiatimes.com, ada empat tanggal lahir yang dikuasai oleh kekayaan.

Orang dengan empat tanggal lahir tersebut konon beruntung soal uang.

Mereka bisa menjadi yang terbaik jika bekerja di departemen keuangan. Mereka juga mumpuni jika masuk ke bisnis ritel atau bisnis serupa di mana banyak perputaran uang tunai.

Adapun empat tanggal lahir yang dimaksud yakni tanggal 3, 12, 21, dan 30.

Ciri-ciri Kepribadian

Melansir jagranjosh.com, orang yang lahir pada tanggal 3, 12, 21, dan 30, pada dasarnya suka membantu dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka akan membimbing dan memberikan nasihat yang sangat baik kepada teman dan keluarga, bahkan kepada musuh sekalipun.

Orang dengan tanggal lahir 3, 12, 21, dan 30 biasanya bisa menjadi pemimpin yang baik. Mereka sering dipercaya untuk mengemban posisi yang penuh tanggung jawab.

Meski memiliki cara yang anggun untuk membuat orang lain patuh, orang dengan tanggal lahir 3, 12, 21, dan 30 terkadang juga egois. Mereka bisa saja terlihat diktator dan keras kepala saat menyampaikan ide atau gagasan.

Baca Juga: 4 Tanggal Lahir yang Mampu Jadi Diplomat Hebat, Sosoknya Kreatif tapi Pesimistis

Orang dengan tanggal lahir 3, 12, 21, dan 30 terbukti sangat pandai dalam urusan manajemen keuangan. Mereka bisa berhasil di bidang bisnis, perbankan, keuangan, dan perdangangan.

Jika tidak bekerja di bidag-bidang tersebut, orang dengan tanggal lahir di atas akan berusaha menaiki tangga perusahaan atau posisi tingkat tinggi di pemerintahan.