Find Us On Social Media :

Warung Ibu Gaul Diduga Jadi Tempat Bullying oleh 'Geng Tai', Pemilik Akui Tak Pernah Lihat Perkelahian: Kami Kaget Viral Begini

Kasus dugaan perundungan di Binus International School Serpong

GridHot.ID - Kasus dugaan perundungan atau bullying yang dilakukan sekelompok siswa di Bunus International School Serpong, Tangerang, Banteng, sedang viral dan menjadi sorotan.

Kasus perundungan itu diduga dilakukan oleh sekolompok siswa senior yang tergabung dalam "Geng Tai" terhadap anggota baru kelompoknya.

Melansir TribunJakarta.com, ada dugaan bahwa peristiwa perundungan terjadi di sebuah warung bernama "Warung Ibu Gaul", yang letaknya bersebelahan di samping sekolah swasta tersebut.

Semenjak kasus itu mencuat ke khalayak publik, warung tersebut yang biasanya ramai disambangi siswa, kini malah kedatangan para alumni sekolah tersebut.

Mereka menanyai soal kasus perundungan yang belakangan terjadi kepada pemilik warung.

Sang pemilik warung, Hermanto (31), mengaku para alumni dan siswa kerap nongkrong ke warung ini. Namun, ia tak pernah melihat adanya perkelahian.

"Kami kaget viral begini. Alumni pada tanya. Memang siswa dan alumni sering nongkrong sepulang sekolah, tetapi enggak pernah berhantam di sini," ujar Hermanto.

Hermanto menuturkan biasanya warungnya ramai disambangi warga di sore hari sekitar pukul 15.30 WIB, 16.00 WIB, atau 16.30 WIB.

Belasan orang kerap nongkrong di warung tersebut.

Baca Juga: Viral Ibu-ibu Curhat Anaknya Dibully hingga Dikeroyok di Sekolah, Putra Vincent Rompies Diduga Ikut Terlibat, Begini Kata Polisi

Sepulang sekolah, mereka biasanya makan, ngobrol hingga bercanda di warung Ibu Gaul.

Sepengetahuan Hermanto, ia tak pernah melihat anak-anak minum-minum alkohol di warungnya.