Find Us On Social Media :

Picu Kemarahan Gideon Tengker, Terkuak Rayuan Palsu Nagita Slavina Soal Surat Sakti yang Tipu Sang Ayah: Kalau Papi Mau Harta...

Gideon Tengker ulang tahun, Nagita Slavina dan Caca Tengker tidak datang

GridHot.ID - Terkuak rayuan Nagita Slavina yang disebut membuat Gideon Tengker tertipu.

Ulah Nagita Slavina dan Caca Tengker kala mendatangi rumahnya rupanya memicu kemarahan Gideon Tengker.

Gideon selaku pelapor pun telah dipanggil penyidik untuk dilakukan klarifikasi dan membuat berita acara pemeriksaan (BAP).

Dilansir dari tribun-video.com, laporan terhadap Rieta Amilia dan Nagita Slavina tengah diusut, polisi pun memanggil Gideon Tengker.

Laporan polisi yang dilayangkan oleh Gideon Tengker terhadap mantan istri dan dua anaknya sendiri ditangani penyidik Polda Metro Jaya.

Terkini, penyidik memanggil Gideon selaku pelapor untuk melakukan klarifikasi dan membuat berita acara pemeriksaan (BAP).

Gideon hadir didampingi kuasa hukumnya, Erles Rareral, Selasa (20/2/2024).

Erles mengungkap isi pertemuan kliennya dengan penyidik.

"Kebenaran akan mencari jalannya sendiri, Puji Tuhan siang ini hari yang begitu cerah, om Gideon sudah menjalani proses BAP tambahan jadi untuk BAP sudah selesai," kata Erles Rareral kuasa hukum Gideon Tengker, Selasa (20/2/2024) dikutip dari Tribunnews.com.

Dijelaskan Erles, kliennya menerima kurang lebih sembilan pertanyaan terkait dugaan pemalsuan surat yang dilakukan oleh Rieta Amilia yang diduga dibantu kedua putrinya, Caca Tangker dan Nagita Slavina.

"Kurang lebih 6 sampai 9 (Pertanyaan kepada Gideon Tengker)," ungkap Erles.

Baca Juga: Ngerasa Ditipu Mentah-mentah hingga Singgung Surat Sakti, Ini Alasan Kuat Gideon Tengker Nekat Polisikan Nagita Slavina