Find Us On Social Media :

Teka-teki Mayat Pria di Hotel Kawasan Puncak, Tubuh Terbungkus Kain Hitam Tangan Pegang Gunting, Ada Pesan di Sprei Kasur

Ilustrasi jenazah. Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diduga korban pembunuhan ditemukan oleh karyawan hotel kawasan Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

GridHot.ID - Mayat yang ditemukan di salah satu kamar hotel kawasan Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, masih menyimpan teka-teki.

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan oleh karyawan hotel pada Rabu (21/2/2024) siang.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tergeletak di lantai. Kondisinya terbungkus kain hitam dan terikat lakban.

Melansir TribunJabar.id, pengelola hotel yang berinisial SN mengatakan korban memesan kamar hotel melalui aplikasi pada Minggu (18/2/2024). Korban lalu datang seorang diri pada pukul 13.00 WIB.

Pada Rabu pagi, korban diketahui sempat meminta bantuan kepada resepsionist.

Saat itu, karyawan hotel langsung bergegas untuk mengecek korban. Namun, korban tak merespons ketika pintu kamarnya diketuk.

"Saat itu karyawan kami langsung mengeceknya, karena waktunya sarapan juga, mungkin ada butuh batuan. Namun saat diketuk kamar pintunya tidak ada respon," katanya pada wartawan, Kamis (22/2/2024)

Kemudian pada Rabu siang, karyawan kembali mendatangi kamar korban dan didapati kamar sudah tidak terkunci.

Karyawan pun membuka pintu kamar dan mendapati korban sudah tergeletak di lantai.

"Korban tampak terbukus kain hitam, dan terikat dengan lakban. Saat itu juga karyawan resepsionis langsung menutup kembali pintu kamar dan melapor ke Kepolisian," ucapnya.

Baca Juga: Mayat Pria dengan Sejumlah Luka Ditemukan Dalam Tandon Air di Surabaya, Warga Sempat Dengar Suara Benturan Keras

Belakangan terungkap bahwa korban yang tewas di kamar hotel itu bernama Andre (32). Ia tercatat sebagai warga Kota Bandar Lampung.