Find Us On Social Media :

Rela Dibayar Rp 200 Ribu Tiap Jadi Pemuas Nafsu, Wahyudin Sakit Hati Dihina Begini hingga Nekat Habisi Pacar Sesama Jenisnya

Inilah pelaku pembunuhan pria oleh pacar sesama jenis di Karawang, Kamis (22/2/2024).

GridHot.ID - Asma (45) pemilik warung di Karawang yang dibunuh pacar sesama jenisnya ternyata memiliki istri yang menjadi tenaga kerja wanita (TKW).

Saat istrinya bekerja, Asma menjalin hubungan terlarang dengan Wahyudin (28).

Terungkap ucapan Asma hingga membuat Wahyudin sakit hati dan nekat melakukan penghilangan nyawa.

Dilansir dari tribunjakarta.com, ucapan seorang pemilik warung bernama Asma (45) membuat kekasih sesama jenisnya, Wahyudin (28) sakit hati hingga nekat melakukan aksi pembunuhan.

Asma tewas di tangan Wahyudin di rumahnya di Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, pada Kamis (15/2/2024) malam.

Sebelumnya, Asma dan pelaku rupanya sudah saling mengenal sejak empat tahun pada tahun 2019.

Korban sempat bertanya kepada pelaku apakah 'dijual'.

Pelaku pun menjawab bisa dan meminta bayaran sebesar Rp 200 ribu. Namun korban menawar hingga sepakat dengan harga Rp 170 ribu.

"Tercatat pelaku dan korban melakukan hubungan badan sebanyak delapan kali, dengan imbalan atau bayaran ada yang Rp 200 ribu, Rp 170 ribu dan Rp 150 ribu," kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Singkat cerita, pada Januari 2024 lalu, pelaku meminjam uang kepada Asma karena perlu untuk kebutuhan mendesak.

Diberi Rp 150 ribu, pelaku pun sempat menjaminkan KTP nya kepada Asma.

Baca Juga: Anaknya Lari Minta Tolong, Pria di Gowa Nekat Habisi Nyawa Mantan Istri Karena Alasan Ini, Dihadang saat Pulang Beli Galon