Find Us On Social Media :

Lehernya Dijerat Kabel hingga Berbekas, Begini Detik-detik Bocah Kelas 3 SD di Bekasi Selamat dari Penculikan: Ikatannya Kenceng

ilustrasi penculikan anak

GridHot.ID - Bocah SD di Sukatani, Kabupaten Bekasi nyaris menjadi korban penculikan.

Korban diketahui berinsial ABT masih berusia 9 tahun.

ABT disebut sempat dicekik dengan kabel oleh pelaku penculikan.

Melansir Kompas.com, seorang anak berinisial ABT (9) nyaris menjadi korban dugaan penculikan di Kampung Kobakbaya Kapling, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin (19/2/2024).

Keluarga korban, GP menceritakan bahwa adik sepupunya itu diduga akan diculik saat hendak pergi bermain sepeda bersama teman-temannya usai pulang sekolah.

"Main sepeda di sekeliling perumahan. Tiba-tiba dari kejauhan ada mobil merah mendekat, (mobil) Toyota Kijang warna merah," ujar GP saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/2/2024).

GP menuturkan, mobil tersebut diisi oleh tiga orang pria dengan masing-masing perannya. Pertama, dua orang turun dari mobil.

"Dua orang turun bapak-bapak, satu bawa pisau, satu bawa kabel hitam, dan satu lagi standby di mobil," tuturnya.

Lokasi ABT bertemu tiga pelaku dugaan penculikan itu diperkirakan 800 meter dari rumahnya.

"ABT dicekik pakai kabel hitam yang dibawa satu orang bapak yang itu, dia berontak terus, ikatanya kenceng sampai ada luka di leher," ujarnya.

Korban yang tak mau tinggal diam itu berusaha berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

Baca Juga: Ogah Tinggal Bareng Bunga Sophia, Anak Attila Syach Bongkar Kelakuan Buruk Ibunya, Ngaku Pernah Dikurung Selama 6 Bulan