Find Us On Social Media :

Gideon Tengker Kekeh Ingin Menjebloskannya ke Penjara, Reaksi Tak Terduga Nagita Slavina Usai Dilaporkan Sang Ayah Jadi Sorotan

Gideon Tengker sudah melaporkan sang mantan istri beserta kedua anaknya Nagita Slavina dan Caca Tengker

GridHot.ID - Gideon Tengker melaporkan mantan istrinya, Rieta Amilia dan dua anak kandungnya Caca Tengker dan Nagita Slavina.

Gideon memang diketahui melaporkan mantan istri dan dua anaknya atas dugaan kasus pemalsuan surat tanah.

Begini reaksi Nagita Slavina yang terancam dipenjarakan sang ayah.

Dilansir dari serambinews.com, kasus perseteruan antara Gideon Tengker dengan Rieta Amilia serta kedua anaknya, Nagita Slavina dan Caca Tengker saat ini masih terus bergulir.

Diketahui, hingga kini Gideon Tengker masih memperjuangkan tuntutan kepada mantan istri dan kedua anaknya terkait tudingan akta cerai palsu.

Tak hanya itu, Gideo Tengker juga tengah menuntut harta gono gini serta sejumlah unit rumah terhadap Rieta Amilia.

Demi melanjutkan proses hukum dari kasusnya tersebut, Gideon Tengker mengaku tak segan untuk menyeret Rieta Amilia serta Nagita Slavina dan Caca Tengker ke penjara.

Hal tersebut dilakukan Gideon lantaran dirinya merasa bahwa berada di jalur kebenaran.

"Saya merasa di pihak yang benar, kebenaran ya harus di bela dong," ungkap Gideon Tengker, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/2/2024).

Atas tuntutannya tersebut, Gideon harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Menurut kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral menyebutkan bahwa dirinya bersama kliennya tersebut mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan.

Baca Juga: Ungkit Surat Sakti, Gideon Tengker Kuak Peran Nagita Slavina dalam Masalah Gono-gini, Tegas Minta Polisi Jemput Paksa: Penjarakan