Find Us On Social Media :

Iming-imingi Rp 1 Juta Jika Puas, Pelaku Pembunuh Pria Terlilit Kain Hitam di Cipanas Ngaku Kesal Dikencingi Korban, Sempat Telpon Begini ke Resepsionis

YD (23) pelaku pembunuhan terhadap Andre (32) di kamar hotel di kawasan Puncak, Cipanas Kabupaten Cianjur mengaku kesal setelah dikencingi korban saat melakukan seks menyimpang, Jumat (23/2/2024)

 

GridHot.ID - Sesosok mayat ditemukan terlilit kain di salah satu hotel di kawasan Puncak, Cianjur.

Mayat tersebut menjadi korban pembunuhan.

Pelaku rupanya merasa kesal karena dikencingi korban.

Dilansir dari tribun-medan.com, sesosok mayat pria ditemukan tewas secara tak wajar di sebuah hotel di kawasan Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jasad pria ini ditemukan tewas dalam kondisi terbungkus kain hitam dan dilakban.

Usai diidentifikasi, jasad yang ditemukan bernama Andre (32) yang merupakan warga Bandar Lampung.

Karyawan hotel menemukan jasad korban di dalam kamar dengan kondisi terbungkus kain hitam pada Rabu (21/2/2024) kemarin.

Korban diketahui mulai memesan kamar hotel pada Minggu (18/2/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskirm Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan bahwa terduga pelaku pembunuhan meninggalkan pesan yang ditulis di sprei kasur hotel.

Pesan yang sengaja ditinggalkan terduga pelaku pembunuhan tersebut ditulis disprei kasur hotel yang telah dipesan korban.

"Di sprei kasur kamar hotel itu terdapat pesan, yang ditulis dengan spidol berwarna hitam, Ini Keinginan Saya," katanya saat hubungi melalui sambungan telepon, Kamis (22/2/2024).

Baca Juga: Rela Dibayar Rp 200 Ribu Tiap Jadi Pemuas Nafsu, Wahyudin Sakit Hati Dihina Begini hingga Nekat Habisi Pacar Sesama Jenisnya