Find Us On Social Media :

Dede Sunandar Dihantam Ujian Usai Cuma Dapat 11 Suara Padahal Sudah Jual 2 Mobil untuk Kampanye, Istri Gejala Covid Sampai Anak Kedua Ikut Tepar

Dede Sunandar

Gridhot.ID - Dede Sunandar jadi satu dari sekian artis yang mencoba peruntungannya sebagai seorang caleg di Pemilu 2024.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Dede Sunandar mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Dapil Kota Bekas V.

Dalam Pemilu 2024 ini, Dede Sunandar sampai mengorbankan diri untuk menjual dua buah mobil miliknya demi bisa kampanye secara maksimal.

Kini Dede menyisakan satu mobil untuk dirinya berkegiatan sehari-hari.

Dede mengaku tak menyesal menjual kedua mobil tersebut.

"Ada namanya biaya sosialisasi, itu gimana udah siap belum? Ini ada kenalan gue, lima tahun lalu mereka nyalonin udah jual mobil, rumah, enggak kepilih, stres, beneran," tutur Raffi dikutip dari YouTube FYP Trans 7.

"Dibilang udah siap, harus siap untuk apa pun harus siap, kalau terjadi apa-apa harus siap," ujar Dede.

"Stres enggak nanti?" tanya Raffi lagi.

"Udah stres A'," jawab Dede sambil tertawa.

"(Istri bilang) 'ngapain sih Pa, kan udah enak jadi artis yang bulanannya kelihatan.' Enggak Ma, nanti kita bakal gini, gini. 'Ya terserah kamu, saya sebagai istri doain aja,'" ujar Dede menirukan percakapan dengan istrinya.

Dede sebelumnya pernah mengaku walaupun mendapat bantuan dari partai, tapi dia juga memutuskan untuk menggunakan uang pribadi.

Baca Juga: Opie Kumis Modal 1 Burung Murai Sudah Bisa Nyaleg DPRD DKI, Ternyata Harga Hewan Kesayangannya di Luar Nalar!