Find Us On Social Media :

Pihak Vincent Rompies Bongkar Kejanggalan Binus School yang Langsung Keluarkan Anaknya Padahal Polisi Masih Proses Penyidikan

Vincent Rompies inginkan jalur damai terkait kasus perundungan

Gridhot.ID - Vincent Rompies kecewa terhadap Binus International School Serpong yang langsung secara sepihak mengeluarkan anaknya.

Padahal anak dari Vincent Rompies masih berstatus sebagai saksi dalam kasus perundungan yang tengah viral akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kumpulan siswa di SMA Binus International School Serpong yang menamai diri mereka Geng Tai diduga melakukan perundungan.

Kejadian ini viral usai adanya rekaman dugaan perundungan yang dilakukan Geng Tai terhadap satu orang siswa lainnya di sebuah warung dekat sekolah.

Salah satu yang diduga terlibat dalam kasus perundungan tersebut adalah anak dari artis kondang Vincent Rompies.

Meski sudah masuk ranah hukum, Vincent berusaha meminta agar kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Vincent Rompies sendiri sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian mengenai kasus ini.

Meski masih dalam pemeriksaan polisi, nasib anak Vincent kini sudah berada di ujung tanduk.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, akibat terlibat dalam kasus bully atau perundungan, anak Vincent Rompies dikeluarkan dari sekolahnya Binus School Serpong, Tangerang, Jawa Barat.

Diwakilkan pengacaranya Yakub Hasibuan, Vincent Rompies merasa keputusan mengeluarkan sang anak akibat kasus bully sangat berlebihan.

Tak hanya itu, Vincent Rompies juga merasa keputusan tersebut diambil secara sepihak.

Baca Juga: Anaknya Diduga Terlibat Perundungan SMA Binus Serpong, Vincent Rompies Berusaha Keras Agar Bisa Damai Saja: Saya Tidak Peduli, Ingin Cepat Selesai!