Find Us On Social Media :

4 Arti Kedutan di Jari Tengah Tangan Kiri, Akan Dapat Keberuntungan

ilustrasi arti kedutan di jari tengah tangan kiri menurut Primbon Jawa

GridHot.ID - Dalam kehidupan sehari-hari, kita seringkali dihadapkan pada fenomena alam yang misterius dan sulit dijelaskan secara ilmiah.

Salah satunya adalah kedutan di jari tengah tangan kiri.

Bagi masyarakat Jawa, fenomena ini seringkali dihubungkan dengan nasib dan kepercayaan yang terkait dengan primbon Jawa.

Dalam artikel ini, kita akan mengungkap empat makna yang terkait dengan kedutan di jari tengah tangan kiri menurut primbon Jawa.

1. Pertanda Keberuntungan

Menurut primbon Jawa, kedutan di jari tengah tangan kiri dapat diartikan sebagai pertanda keberuntungan yang akan datang.

Masyarakat Jawa percaya bahwa jika jari tengah tangan kiri berkedutan, itu bisa menjadi tanda bahwa seseorang akan mendapatkan rezeki atau keberuntungan dalam waktu dekat.

Orang-orang sering mengaitkan kedutan ini dengan keberhasilan dalam pekerjaan atau mendapatkan rezeki yang tidak terduga.

2. Tanda Akan Ada Tamu yang Datang

Selain sebagai pertanda keberuntungan, kedutan di jari tengah tangan kiri juga dipercaya sebagai tanda akan adanya tamu yang datang.

Menurut kepercayaan Jawa, kedutan ini menandakan bahwa akan ada kunjungan atau tamu yang datang ke rumah dalam waktu dekat.

Baca Juga: 5 Arti Kedutan di Kaki, Bakal Ada Kabar Baik Soal Urusan Keuangan