Find Us On Social Media :

Mantan Suami Artis Lakukan Percobaan Pembunuhan di Sebuah Kantor, Satu Pria Nyaris Kena Senjata Tajam: 3 Kali Dia Nembak

Mantan suami artis diketahui melakukan tindak kriminal percobaan pembunuhan di sebuah gedung perkantoran.

Gridhot.ID - Baru-baru ini ada kasus menghebohkan yang menyeret nama mantan suami artis.

Mantan suami artis ini diketahui melakukan tindak kriminal di sebuah gedung perkantoran.

Polres Metro Jakarta Timur mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus percobaan pembunuhan pada perkantoran di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara.

Setidaknya ada empat barang bukti yang diamankan dalam kasus penembakan dilakukan seorang pria berinisial GSL yang merupakan mantan suami dari dua artis yakni CK dan DL.

Dilansir dari TribunJakarta, korban sekaligus penanggung jawab kantor, Mohammad Andika Mowardi (32) mengatakan empat barang bukti tersebut diamankan saat olah TKP usai kejadian pada Kamis (8/2/2024).

Mohammad Andika Mowardi (32) mengatakan nyaris ditembak GSL yang merupakan mantan suami dari dua artis.

Kejadian bermula ketika Andika yang tengah berjalan kaki seorang diri usai membeli makan berpapasan dengan GSL di area parkir perkantoran pada Kamis (8/2/2024) sekira pukul 02.00 WIB.

"Enggak tahu ada masalah apa tiba-tiba dia (GSL) datang naik mobil langsung nyamperin saya sambil kokang pistol," kata Andika di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (26/2/2024)

Dalam keadaan panik dan ketakutan mendapati GSL mengokang senjata api, Andika berupaya menyelamatkan diri naik ke lantai dua melewati tangga lalu menutup pintu kantor.

Sempat terjadi aksi saling dorong antara Andika dengan pelaku karena GSL berupaya mendobrak pintu besi kantor hingga rusak untuk mengejar korban ke lantai dua.

"Pintu ditendang sampai rusak, tapi berhasil saya gembok. Setelahnya saya langsung naik ke lantai dua. Saya keluar jendela, saya tanya ada masalah apa sampai begini," ujarnya.

 Baca Juga: Risih Dengar Istri Nyanyi Saat Dirinya Sakit Gigi, Suami di Kayong Utara Nekat Habisi Pasangannya, Ini Siasatnya Agar Aksi Bejatnya Tak Terendus