Find Us On Social Media :

Sindir Kartika Putri yang Berobat ke Singapura, Richard Lee Tawari Istri Habib Usman Datang ke Kliniknya: Bisa Sekalian Podcast

Richard Lee tanggapi ruam di wajah Kartika Putri

Gridhot.ID - Dokter Richard Lee menyayangkan langkah Kartika Putri yang pilih berobat ke Singapura untuk menyembuhkan sakitnya.

Diketahui, baru-baru ini publik dibuat kaget dengan Kartika Putri yang membagikan potret wajah dan bagian dalam mulutnya mengalami ruam dan melepuh.

Kondisi itu membuat Kartika Putri terus mengalami kesakitan dan memilih berobat ke Singapura.

Hal itu rupanya mengundang komentar dari Richard Lee yang merasa prihatin dengan kondisi yang dialami Kartika Putri.

Ia merasa bingung dengan upaya Kartika Putri yang memilih berobat ke Singapura dan bukan di Indonesia saja.

"Aku tuh bingung juga ya, kenapa berobatnya ke Singapura ya?" ujar Richard Lee, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (26/2/2024).

"Kan banyak yang di Indonesia dokter-dokter yang pintar ngaji. Kenapa enggak dokter-dokter di Indonesia aja dipilihnya?" imbuhnya menyindir Kartika Putri yang pernah mengatakan jika ia ingin pemimpin yang pintar mengaji.

Oleh sebab itu, pemilik klinik kecantikan 'Athena Group' itu mempertanyakan langkah Kartika Putri yang memilih untuk berobat ke dokter yang non-muslim.

"Kemarin kan beliau juga ngomongnya pilih pemimpin yang pintar ngaji kan. Kenapa enggak dokter juga cari yang pintar ngaji gitu?"

"Kan pintar ngaji kan banyak di Indonesia," tandas Richard Lee.

Meskipun prihatin, Richard Lee mengingatkan perihal tak boleh bersuka-cita di atas penderitaan orang lain.

Baca Juga: Artis Bangun Masjid Rp 32 Miliar di Jepang, Tangisnya Pecah saat Kumandang Azan, Ternyata Ini Sumber Dana untuk Pembangunan