Find Us On Social Media :

Hilang Usai Dipanggil Sosok Misterius, Bocah TK di Sulawesi Tenggara Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dasar Jurang, Jasadnya Tertutup Batu

Inilah tangis ibu angkat korban mengetahui anaknya ditemukan tewas mengenaskan di dasar jurang, Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, Minggu (25/2/2024)

GridHot.ID - Heboh bocah 6 tahun ditemukan tewas di dasar jurang, Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara pada Minggu (25/2/2024).

Akhir hidup bocah 6 tahun berinisial SA itu sangat tragis.

Pasalnya, ia diduga menjadi korban kekerasan seksual dan pembunuhan.

Dilansir dari tribunjakarta.com, hidup seorang bocah berusia 6 tahun, SA, berakhir dengan sangat tragis.

Bocah perempuan itu ditemukan tak bernyawa di sebuah lubang kecil di Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Buton Selatan, Sulawesi Tenggara.

Ia diduga tewas karena dibunuh. Pilunya, SA juga diduga menjadi korban kekerasan seksual.

Polisi pun masih memburu pelaku.

SA pertama kali ditemukan oleh warga Desa Marawali, tetangga Kaofe, di sebuah lubang kecil pada Minggu (25/2/2024).

Ia ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

"Tubuhnya tertutup batu, hanya kakinya yang terlihat," ujar Kepala Desa Marawali, La Ode Zabir, saat dihubungi dari Kendari pada Selasa (27/2/2024) dikutip Kompas.

La Ode awalnya mengetahui tewasnya SA dari orang tua angkat korban yang mengabarkan bahwa SA sudah hilang dua hari lamanya. Kejadian itu pun sudah dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Curigai Ada Ceceran Darah yang Keluar dari Keranda, Keluarga Santri di Kediri Ungkap Ada Luka di Leher dan Bekas Sundutan Rokok : Pasti Bukan Jatuh