Find Us On Social Media :

Terkuak Isi Chat Ghatan Saleh ke Andika Moewardi Sebelum Penembakan, Mantan Suami Cut Keke dan Dina Lorenza Emosi Gegara Hal Ini

Ghatan Saleh (tengah), mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza (kiri) terlibat kasus penembakan

Gridhot.ID - Terbongkar isi chat Ghatan Saleh dengan Andika Mowardi sebelum terjadinya penembakan pada Kamis (8/2/2024) dini hari.

Diketahui, Ghatan Saleh yang merupakan mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza terlibat kasus penembakan di halaman kantor Andika di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Penembakan itu diduga dipicu karena cekcok antara Andika dan Ghatan Saleh di aplikasi WhatsApp.

"Saya sempat cekcok sama dia di WA. Karena dia mulai duluan. Intinya seperti itu, 'Gue tembak, lo!'," ujar Andika dikutip dalam tayangan KompasTV, Selasa (27/2/2024).

Pasca insiden penembakan, Andika mengaku sempat didatangi oleh pihak keluarga pelaku.

Keluarga Ghatan meminta agar Andika menghentikan kasus ini dan berdamai.

Alih-alih menerima permohonan damai, Andika tetap melanjutkannya ke pihak kepolisian.

"Kemarin pihak dari keluarga sudah menemui saya, cuma saya enggak mau, saya mau lanjut saya mau terusin," ujarnya.

Andika ingin agar kasus penembakan ini bisa menjadi pelajaran bagi Ghatan.

Ia khawatir bila kasus ini berakhir damai, Ghatan kembali mengulangi aksi koboinya ketika menghadapi masalah dengan siapapun.

"Karena begini pak, kalau enggak dilanjutkan (proses hukum), besok-besok dampaknya sama orang lain. Terlalu gampang dia mengeluarkan senjata ke orang-orang. Biar ini jadi pelajaran buat dia. Saya tetap melanjutkan ini," tambahnya.

Baca Juga: Anak Artis Dinikahi Oppa Korea, Menantu Helmy Yahya Ternyata Mualaf, Ini Sosoknya yang Tampan dan Gagah di Hari Pernikahan