Find Us On Social Media :

Lettu Fardhana Harus Kerja Keras, Wilayah Tugasnya Rawan KKB Papua Haus Darah, Ayu Ting Ting Sabar Tunggu Jadwal Pernikahan

sebagai calon suami Ayu Ting Ting, tindak-tanduk Fardhana pun jadi perhatian warganet, terutama fans

Gridhot.ID - Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting kini harus bersabar menahan rasa rindu mereka.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Ayu Ting Ting diketahui sudah dilamar oleh seorang perwira TNI Lettu Fardhana pada awal Februari 2024 lalu.

Keduanya melangsungkan lamaran secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua mempelai.

Meski tertutup, lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana digelar dengan cukup mewah dan meriah.

Namun sayang, Ayu Ting Ting yang sedang bucin-bucinnya kini harus rela tak bisa bertemu Lettu Fardhana dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pasalnya, Lettu Fardhana baru saja ditugaskan untuk menjaga tanah Papua.

Calon suami Ayu Ting Ting akan berangkat ke Intan Jaya Papua, bersama ratusan Prajurit Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha Kostrad.

Upacara keberangkatan 450 Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat tersebut, dipimpin oleh Bupati Jember Hendy Siswanto di Lapangan Batalyon Infantri Raider 509/Kostrad, Kamis (15/2/2024).

Komandan Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad, Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi menyatakan bahwa ratusan pasukan tersebut akan mengamankan dan bersiaga di wilayah perbatasan Indonesia Timur selama sembilan bulan.

"Pelatihan sudah dibekali sebaik baiknya, dan mereka juga sudah dibekali peralatan lengkap. Alhamdulillah kami diberangkatkan oleh pak Bupati," ujarnya.

Ia berharap, 450 pasukan yang dikirim ke Papua dapat kembali dengan selamat setelah menjalankan tugas.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Dijodohkan dengan Lettu Fardhana, Calon Kakak Ipar Ungkap Hal Berbeda, Deva: Papa Tidak Menjodohkan