Find Us On Social Media :

Pernah Sopiri Jokowi, Crazy Rich Kalsel Haji Isam Jadi Sorotan saat Beli Pesawat Boeing Harga Rp1,2 T, Tak Pakai Jas

Haji Isam memesan jet pribadi Boeing Business Jet MAX 7

GridHot.ID - Sosok Crazy Rich Kalimantan Selatan (Kalsel) bernama Samsudin Andi Rasyad atau Haji Isam sempat menjadi sorotan.

Melansir Kompas.com, Haji Isam diketahui pernah menyopiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara peresmian pabrik biodiesel PT Jhonlin Argo Raya miliknya pada 21 Oktober 2021 lalu.

Haji Isam menyopiri Jokowi dan sejumlah menterinya menggunakan buggy berwarna putih.

Selain menjadi sorotan karena menyopiri Jokowi, Haji Isam juga menuai perhatian ketika membeli jet pribadi Boeing Business Jet MAX 7.

Pasalnya, penampilannya saat membeli jet pribadi tampak sederhana.

Pengusaha asal Batulicin, Kabupaten Tanah Bambu itu tak pakai jas, ia hanya mengenakan kaus oblong.

Melansir Surya.co.id, Haji Isam memesan pesawat Boeing Business Jet MAX 7 pada acara pameran dirgantara Farnborough International Airshow 2018 di Farnborough, Inggris, 17 Juli 2018.

Berdasarkan foto yang tepampang di laman resmi Boeing pada Selasa (27/2/2024), Haji Isam saat itu ditemani anggota DPR RI asal Kalimantan Selatan dari PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan CEO Seacons Trading Ltd Dudy Purwagandhi.

Seacons Trading Ltd merupakan perusahaan yang berafiliasi dengan Johlin Group.

Dalam foto tersebut, Haji Isam menggunakan kaos oblong berwarna cokelat dengan merek Dolce & Gabbana. Ia berada di tengah sambil memegang semacam plakat pembelian yang ditandatangani.

Baca Juga: Susul Happy Asmara ke Bandara, Ini Sosok Jhony Saputra yang Jadi Bos 4 Perusahaan di Usia Muda, Akui Hubungannya Bak Adik Kakak

Adapun Habib Aboe Bakar Al-Habsyi tampak mengenakan sweater dipadu celana jeans, sementara Dudy Purwagandhi mengenakan kemeja batik lengan panjang.