Find Us On Social Media :

Pria Ini Bayar Pembunuh Bayaran 15 Juta dan Sebuah Iphone untuk Bunuh Pacarnya Sendiri, Kronologi Bongkar Cinta Segitiga Pelaku

Pelaku pembunuhan wanita dalam selimut di Banjar

Gridhot.ID - Kasus penemuan mayat perempuan di Kota Banjar kini sudah terungkap.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Indriana (25) ditemukan dalam kondisi tewas dan terbungkus selimut di Jalan Raya Banjar-Cimaragas, Kota Banjar pada Minggu, 25 Februari 2024.

Indriana diketahui merupakan warga Cipinang, Jakarta Timur.

Setelah melalui penyelidikan polisi, kini aparat sudah berhasil menangkap tiga pelaku yang menjadi dalang terbunuhnya Indriana secara sadis.

Siapa sangka, salah satu tersangka ternyata merupakan kekasih Indriana sendiri.

Ketiga pelaku kemudian langsung diperiksa oleh pihak kepolisian secara intens.

Hingga akhirnya terungkaplah motif dan kronologi pembunuhan Indriana.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Surawan mengatakan, pembunuhan dilatarbelakangi cinta segitiga antara DA, DP, dan Indriana.

Diketahui bahwa DA, DP, MR, dan Indriana merupakan teman.

"Ya, kira-kira seperti itu (cinta segitiga). Jadi karena cemburu pelaku melakukan ini (pembunuhan)," ujar Surawan usai olah TKP di Jalan Bukit Pelangi Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jabar, Jumat (1/3/2024).

Surawan menjelaskan, DA dan DP merupakan sepasang kekasih. Namun, di saat bersamaan, ternyata DA juga tengah menjalin hubungan dengan Indriana.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Syok Diteriaki Keluarga Yudha Arfandi Diminta untuk Jujur Saat Rekonstruksi Kasus Kematian Dante