Find Us On Social Media :

Alam Bawah Sadar Sejoli Pembunuh Indriana Disorot, Devara Sempat Makan Nasi Liwet Saat Rekonstruksi, Tak Menyesal?

tampang ketiga tersangka kasus pembunuhan Indriana Dewi Eka (25), wanita asal Jaktim yang dibunuh oleh kekasih dan selingkuhannya, tak merasa bersalah

GridHot.ID - Polisi menangkap tiga pelaku penghilangan nyawa Indriana Dewi Eka Saputri (24), wanita asal Jakarta.

Indriana dihabisi di Bukit Pelangi, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (20/2/2024).

Jasad Indriana kemudian dibuang di belakang Tugu Gajah, Kota Banjar, Jabar, Jumat (23/2/2024).

Dilansir dari Kompas TV, keluarga Indriana Dewi Eka Saputri (24), korban bermotif cinta segitiga, berharap agar pelaku mendapatkan hukuman mati.

Indriana Dewi Eka Saputri dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Dido Alfiansyah, yang lebih dulu menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Devara Putri Prananda, caleg DPR RI dari Partai Garuda.

Ayah Indriana, Mohamad Roi (56), mengatakan bahwa perbuatan pelaku menghabisi nyawa putrinya dinilai terlampau keji sehingga menurutnya pantas mendapatkan hukuman mati.

“Anak saya sudah direncana (dibunuh). Pokoknya saya mintanya hukuman yang setimpal atau hukuman mati,” ucap Roi di kediamannya di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (4/3/2024).

“Itu (harapan) saya sebagai bapaknya. Apalagi anak saya sudah enggak ada. Itu saja minta saya,” sambungnya.

Ibu Indriana, Endang Tatik (54) pun berharap pelaku mendapatkan hukuman yang paling berat. Ia berharap, keluarga mendapatkan keadilan atas dibunuhnya Indriana.

“Kalau bisa ya dihukum seberat-beratnya,” tegas Endang, seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Melansir tribunsumsel.com, beginilah tampang ketiga tersangka kasus pembunuhan Indriana Dewi Eka (25), wanita asal Jaktim yang dihabisi oleh kekasih dan selingkuhannya.

Baca Juga: Dipecat dari Partai Garuda, Hancur Karier Politik Devara Otak Pembunuhan Indriana, Perolehan Suaranya di Caleg DPR RI Bikin Miris