Find Us On Social Media :

Viral Curhatan Wanita Korsel yang Diselingkuhi Suami dengan Artis Indonesia Inisial TE, Menangis Pilu saat Bayinya Dibawa Kabur

WNA Korea Selatan (kiri) dan pelakor diduga artis Indonesia (kanan)

GridHot.ID - Curhatan seorang wanita asal Korea Selatan (Korsel) inisial BMJ alias Amy viral di media sosial.

Amy curhat bahwa dirinya diselingkuhi oleh sang suami, AW, dengan wanita berinisial TE yang diduga artis asal Indonesia.

AW merupakan WNA asal Singapura.

Dalam curhatannya di akun media sosial X @amyinbattle, Amy mengaku sedih karena keluarganya menjadi berantakan.

Amy menyebut anak-anaknya turut dibawa oleh sang suami dan wanita selingkuhannya.

Diketahui, Amy telah mengunggah video saat dirinya melabrak suaminya dan TE yang berada di rumah sakit swasta kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (1/3/2024) lalu.

Amy tampak meneriaki TE yang tengah menggendong anak bungsunya yang masih bayi.

Namun, usaha Amy gagal karena sang suami malah melindungi TE ketimbang dirinya.

Tindakan ini membuat Amy memutuskan untuk melapor ke pihak berwajib dengan kasus pengambilan paksa anaknya oleh orang lain.

"Halo semuanya, saya Amy. Saya adalah warga negara Korea dan penduduk tetap Singapura. Saya adalah ibu dari empat orang anak. Saat ini, saya sedang tinggal di Indonesia," tulis Amy memperkenalkan dirinya.

Baca Juga: Ngeri! Kaki Bocah di Purwakarta Gosong setelah Digigit Ular Tanah, Begini Kata Ahli dan Langkah Pertolongan Pertamanya

"Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian," lanjutnya.