Find Us On Social Media :

Siasat Licik Devara Usai Bunuh Indriana, Nyamar Jadi Ojol Antar Sate ke Rumah Korban, Gagal Buang Jasad ke Laut Karena Hal Ini

Devara (tengah), korban Indriana (kiri), ibu korban (kanan). Pelaku nyamar jadi ojol usai membunuh, antar sate ke orang tua korban.

Gridhot.ID - Penyamaran Devara Putri jadi ojek online (ojol) setelah menghabisi nyawa Indriana Dewi dibongkar polisi.

Devara Putri rupanya berpura-pura menjadi ojol untuk mengantarkan sate ke rumah orang tua Indriana di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Senin (26/2/2024) malam.

Sate itu dikirim enam hari setelah Indriana dieksekusi di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kepada orang tua korban, Devara menyebut makanan itu berasal dari Indriana.

"DA menyuruh DP ke rumah korban dengan mengantar makanan berpura-pura sebagai Shopee Food untuk memastikan ibu korban tak panik," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules A Abast saat rilis kasus di Mapolda Jabar, Senin (4/3/2024).

Ketua RT 06/RW 14 Cipinang Besar Utara, Eko Sudiyanto mengatakan, dari keterangan keluarga, paket makanan berupa sate itu diantarkan oleh ojek online ke rumah kontrakan atas nama Indriana.

"Dikiriman makan, sate oleh seorang wanita (driver ojol). Itu sebelum polisi datang, karena polisi datang Selasa pagi jam 07.00 WIB," kata Eko, Minggu (3/3/2024).

Tak berselang lama, ibu korban menerima pesan chat yang dikirim dari ponsel Indriana.

Pesan itu menanyakan soal sate yang sudah dikirimkan.

Pesan yang dikirim dari nomor Indriana itu menanyakan apakah rasa satenya enak.

Namun, karena sudah malam, sate tersebut akhirnya tak dimakan.

Baca Juga: Otaki Pembunuhan Indriana, Devara Putri Nangis Sambil Tutupi Wajah, Merasa Bersalah ke Ibu Korban: Saya Minta Maaf