Find Us On Social Media :

Teka-teki Mayat Pemuda di Pinggir Jalan Raya Cikalong Tasikmalaya, Awalnya Dikira Korban Kecelakaan ternyata Dibunuh Teman Sendiri

Jasad Rafi (24) yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat (1/3/2024) lalu akhirnya terungkap.

GridHot.ID - Penemuan mayat pemuda bernama Raffi (24) di antara semak belukar pinggir Jalan Raya Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Jumat (1/3/2024), menyimpan sejumlah kejanggalan.

Raffi diketahui merupakan warga kecamatan Bantarkalong, Tasikmalaya.

Saat itu, Raffi diduga tewas karena kecelakaan lalu lintas.

Alhasil, jenazah Raffi pun langsung dimakamkan.

Melansir TribunJabar.id, belakangan terungkap bahwa Raffi ternyata korban penganiayaan berat oleh temannya sendiri hingga tewas.

Tersangka berinisia MI (21) ditangkap polisi pada Senin (4/3/2024) kemarin.

"Berdasarkan hasil penyelidikan kami, korban mengalami penganiayaan berat yang berujung kematian. Kami sudah tetapkan satu tersangka, yaitu teman korban sendiri (MI)," ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta, Selasa (5/3/2024).

Diketahui, pada saat jasad Rafi ditemukan, ada luka pada bagian wajah dan bercak darah yang mengering pada hidung dan mulut.

Mengingat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan pecahan kaca spion kendaraan, jasad Rafi sempat diduga alami kecelakaan lalu lintas dan telah dimakamkan.

"Kemarin (Senin, 4/3/2024), kami, penyidik dan tim melaksanakan pra-rekonstruksi untuk mencari gambaran persesuaian dengan fakta yang ditemukan di TKP," jelas Ridwan.

Baca Juga: Devara Putri yang Perintahkan Kekasihnya untuk Bunuh Indriana Dewi dan Buang Mayat Korban di Banjar Ternyata Caleg DPR RI, Berapa Suara yang Didapat?

Makam Dibongkar