Find Us On Social Media :

2 Khodam yang Sering Digunakan Sebagai Pengirim Santet Jahat

Penampakan tuyul di rumah aktor komedi Aceh

Gridhot.ID - Dalam kepercayaan mistis, terdapat cerita tentang khodam atau jin yang diyakini memiliki kekuatan untuk mengirimkan santet atau energi negatif kepada orang lain.

Meskipun kepercayaan ini bersifat sangat subjektif dan tidak didukung oleh bukti ilmiah, banyak orang percaya bahwa ada khodam tertentu yang dipanggil atau dimanfaatkan oleh individu untuk tujuan yang jahat, seperti mengirimkan santet kepada orang lain.

Berikut adalah dua khodam yang sering dikaitkan dengan praktik pengiriman santet jahat:

1. Jin Pelet

Jin Pelet adalah khodam yang sering dikaitkan dengan praktik pengiriman santet atau pelet jahat.

Mereka dipercaya memiliki kekuatan gaib yang digunakan untuk mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang dengan cara yang tidak diinginkan.

Jin Pelet sering dipanggil atau dimanfaatkan oleh individu yang ingin memanipulasi atau menyakiti orang lain, terutama dalam hal percintaan atau hubungan antarmanusia.

Karakteristik dan Kekuatan:

Jin Pelet memiliki kemampuan untuk mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang, sering kali dengan cara yang tidak sehat atau tidak etis.

Mereka sering dimanfaatkan untuk membuat seseorang jatuh cinta atau terobsesi pada pemanggilnya, bahkan jika itu tidak diinginkan oleh korban.

Jin Pelet dapat digunakan untuk menyebabkan keretakan dalam hubungan atau menyebabkan konflik antara individu yang dikenai pengaruhnya.

Baca Juga: 2 Jin Khodam yang Suka Mengganggu Anak-anak, Waspadai Kehadirannya!