Find Us On Social Media :

Linglung di Bandara, Ibu di Bekasi yang Tusuk Anak 20 Kali Sempat Ajak Korban Jalan dari Hotel ke Rumah, Penyakitnya Ini Diduga Kambuh

Seorang bocah laki-laki berinisial AAMS (5) ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Burgundy Blok RAA 9, RT 1 RW 19, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (7/3/2024).

GridHot.ID - Kasus penghilangan nyawa terhadap seorang bocah 5 tahun di Bekasi menjadi sorotan.

Terlebih, pelaku diduga adalah ibu kandung korban sendiri berinisial SNF (26).

Tersangka SNF rupanya sempat membawa korban dan anak kedua yang baru berusia 1,7 tahun ke Bandara Soekarno Hatta sebelum kejadian tragis tersebut.

Melansir tribunnews.com, kasus pembunuhan terjadi di sebuah perumahan elite di Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/3/2024).

Bocah berinisial AAMS (5) dibunuh ibu kandungnya, SNF (26) menggunakan pisau dapur.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Yuliati mengatakan kasus pembunuhan terungkap saat saudara ayah korban tak diperbolehkan masuk ke rumah.

Tamu tersebut melihat baju yang dikenakan SNF berlumuran darah sehingga melapor ke Bhabinkamtibmas.

Laporan tersebut diteruskan ke Polsek Bekasi Utara dan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sebanyak 3 orang diamankan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi yakni SNF dan 2 keluarga ayah korban.

Dalam proses olah TKP, ditemukan sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban.

"Barang bukti hanya pisau saja, pisau sempat dicuci, pisau dapur," bebernya, Jumat (8/3/2024), dikutip dari WartaKotalive.com.

Baca Juga: Atribut Devara Nyamar Demi Tutupi Aksi Kejinya, Terungkap Asal Usul Helm Ojol dan Motor yang Dipakai Sang Caleg, Punya Sosok Ini