Find Us On Social Media :

Dulu Sudah Galang Dana untuk Istri, Aktor Aji Yusman Kini Buka Donasi untuk Anak: Bismillah Sembuh

Aji Yusman

GridHot.ID - Aktor Aji Yusman sempat mencuri perhatian warganet karena melakukan penggalangan dana pada tahun 2023 lalu.

Saat itu, Aji Yusman melakukan penggalangan dana setelah istrinya selama enam hari masih menyimpan jenazah bayi di dalam kandungannya karena tak ada biaya untuk operasi caesar.

Melansir Kompas.com, Aji Yusman rupanya kembali melakukan penggalangan dana untuk buah hatinya yang lahir belum llama ini.

Namun, tindakan Aji Yusman menggalang donasi tersebutt justru menuai banyak cibiran dan kriktikan.

Dalam pengakuannya di YouTube Nimir Real, Aji Yusman mengataan bayinya lahir dalam kondisi prematur sehingga harus masuk inkubator.

Suatu hari, bayi Aji Yusman harus mendapatkan transfusi darah.

"Dilakukan transfusi darah dikarenakan kadar oksigen dalam darah si kecil turun. Pada saat itu diambil dari stok darah yang ada di rumah sakit. Setelah dilakukan transfusi darah, timbullah penyakit," ujar Aji Yusman dikutip dari YouTube Carzy Nikmir Real.

Sejak itu, bayinya mengalami kelainan pencernaan.

"Setelah dilakukan transfusi darah, yang tadinya enggak ada (jadi) ada, ada virus di pencernaannya, ada kelainan di pencernaannya," ujar Aji Yusman.

Aji menuturkan perut anaknya termasuk bagian pusar kondisinya bengkak.

Baca Juga: Tinggal di Kontrakan Kecil Tanpa Kasur, Kehidupan Aji Yusman Memprihatinkan Usai Kariernya Meredup, Tya Ariestya Sampai Ikut Bantu

Ketika diizinkan pulang ke rumah pun perut anaknya semakin keras.