Find Us On Social Media :

10 Arti Kedutan di Jari Tangan, Ada Kabar Baik Soal Pekerjaan

ILUSTRASI Arti Kedutan di Jari Tangan

GridHot.ID - Kedutan atau yang dalam bahasa Jawa sering disebut "keduten" merupakan fenomena yang sering kita alami tanpa kita sadari.

Namun, menurut kepercayaan Primbon Jawa, kedutan di jari tangan bisa memiliki makna dan petunjuk tersembunyi tentang nasib atau kejadian yang akan datang dalam hidup seseorang.

Mari kita telaah 10 arti kedutan di jari tangan menurut Primbon Jawa dengan lebih mendalam.

Kedutan di Jari Telunjuk Kanan (Jempol Kanan)

Kedutan di jari telunjuk kanan menurut Primbon Jawa bisa menandakan bahwa seseorang akan mendapatkan berita baik atau keberuntungan dalam waktu dekat.

Ini bisa berupa kabar baik terkait pekerjaan, karir, atau bahkan keuangan.

Kedutan di Jari Tengah Kanan

Kedutan di jari tengah kanan menurut kepercayaan Primbon Jawa bisa menjadi pertanda bahwa seseorang akan bertemu dengan orang yang lama dinanti-nantikan atau menjalin hubungan yang kuat dengan seseorang yang akan mempengaruhi kehidupan mereka secara positif.

Kedutan di Jari Cincin Kanan

Menurut Primbon Jawa, kedutan di jari cincin kanan bisa menjadi isyarat bahwa akan terjadi perubahan penting dalam kehidupan asmara atau hubungan percintaan seseorang.

Ini bisa berarti peningkatan dalam hubungan yang sudah ada atau bahkan pertanda akan ada kesempatan baru untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

 Baca Juga: 4 Arti Kedutan di Hidung, Bakal Ada Rintangan dalam Waktu Dekat