Find Us On Social Media :

Misteri Penemuan Mayat Wanita setengah Telanjang di Kebun Jagung Wilayah Gresik, Perutnya Bolong

Lokasi penemuan mayat perempuan di tengah kebun jagung di Dusun Guwo, Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Kamis (7/3/2024).

GridHot.ID - Penemuan mayat wanita dengan kondisi setengah telanjang di area kebun jagung, Dusun Guwo, Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Kamis (7/3/2024), masih menyimpan sejumlah teka-teki.

Mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu bakar.

Saat itu, warga mencium bau busuk menyengat di area ladang jagung.

Ketika didekati, ternyata ada mayat wanita dalam kondisi membusuk.

"Jasad perempuan kondisinya membusuk, ditemukan di kebun jagung masuk Dusun Guwo dekat dengan perbatasan dengan Dusun Mbunut, Desa Randegansari," kata Ahmad Sakur, warga setempat, dilansir dari Surya.co.id.

Mayat wanita itu sulit dikenali. Mayat hanya mengenakan pakaian kerah warna hitam, tanpa bawahan.

Wajahnya sudah rusak, rambutnya rontok, serta ada luka seperti lubang di perut. Mayat wanita itu diduga tewas lebih dari tiga hari.

Mayat wanita itu kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina Grezik untuk keperluan autopsi guna mengetahui identitas serta penyebab kematian.

Olah TKP

Melansir Surya.co.id, Satreskrim Polres Gresik melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat setengah telanjang di Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Baca Juga: Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Hebohkan Warga Musi Rawas, Tenyata Korban Pembunuhan Suami Istri Tetangganya Sendiri

Hasilnya, ada barang-barang ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat.