Find Us On Social Media :

Melaney Ricardo Tak Menyesal Beri Bantuan Duit ke Kurnia Meiga yang Sakit karena Kecanduan Alkohol: dari Kacamata Dunia Gagal!

Melaney Ricardo memberikan bantuan ke Kurnia Meiga

Gridhot.ID - Melaney Ricardo angkat bicara usai dirinya disebut kena prank saat berikan bantuan uang untuk Kurnia Meiga yang menjadi duda dan sedang mengalami sakit.

Sebelumnya Azhiera Adzka Fathir selaku mantan istri Kurnia Meiga membongkar seluruh fakta yang terjadi di balik perceraian mereka dan penyakit sang mantan suami.

Dikutip Gridhot dari video di channel Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Azhiera mengungkapkan kalau Kurnia Meiga pada dasarnya murni sakit karena kebiasaan buruknya di masa lalu.

"Penyebab sakitnya itu alkohol, dokter udah bilang, bukan disantet," ungkap Azhiera Adzka Fathir di Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (10/3/2024) dikutip dari laman suryamalang.com.

Azhiera menyebut Kurnia Meiga memiliki kebiasaan suka minum alkohol sejak usianya masih 18 tahun.

Namun, Azhiera baru mengetahui kebiasaan buruk Kurnia Meiga itu setelah menikah.

"Meiga itu emang punya kebiasaan minum alkohol. Itu dari dia 18 tahun," ungkap Azhiera.

"Tapi karena selama pacaran itu cuma bentar terus dia ngajak nikah, aku nggak tahu kalau dia minum. Baru kebuka semua pas udah nikah," lanjutnya.

Azhiera mengaku tidak bisa menghentikan kebiasaan Kurnia Meiga mengkonsumsi alkohol.

Pasalnya, Kurnia Meiga akan melakukan kekerasan padanya jika dilarang minum alkohol.

"Pas lagi hamil anak kedua, aku dicekik, gara-gara aku larang minum. Pernah juga ditusuk garpu, gara-gara nggak aku kasih minum," terang Azhiera.

Baca Juga: Ceraikan Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Bongkar 4 Kesalahan Fatal Eks Kiper Timnas, Ayah Mertua Sampai Murka: Ketahuan Sama Papa