Find Us On Social Media :

Sempat Percaya Kurnia Meiga Disantet, Azhiera Akui Ditipu Dukun saat Cari Pengobatan untuk Mantan Suami: Rp40 Juta Uang Ritualnya

Azhiera Adzka Fathir, mengungkap kebutaan yang dialami Kurnia Meiga terjadi karena alkohol, bukan santet.

GridHot.ID - Azhiera Adzka Fathir berbicara soal mantan suaminya, Kurnia Meiga, yang kehilangan fungsi penglihatan.

Diakui Azhiera, ia sempat percaya bahwa Kurnia Meiga kehilangan penglihatan akibat santet. Belakangan baru terungkap bahwa Meiga kehilangan penglihatan karena terlalu sering mengonsumsi minuman keras atau miras.

Karena percaya Kurnia Meiga terkena santet, Azhiera pun menghubungi dukun yang dikenalkan tetangga untuk mencari kesembuhan

Siapa sangka, Azhiera malah ditipu

Azhire diminta membeli sapi seberat satu ton serta mengirim uang ritual Rp40 juta sebagai syarat penyembuhan.

"Gua sampai ditipu dukun pernah kak, Rp40 juta suruh beli sapi satu ton, gue lakuin," curhat Adzhiera Adzka di YouTube Uya Kuya, dikutip Minggu (17/3/2024).

"Gue pikir, ya uang bisa dicarilah, yang penting kali gue sembuh dia, karena dia (Kurnia Megia) mengaku disantet," tutur Azhera Adzka.

Azhiera lantas mentrasfer uang Rp40 juta kepada si dukun 

Tidak hanya itu, Adzhiera juga membelikan tiket pesawat agar sang dukun bisa ke Jakarta untuk menyembuhkan secara langsung.

"Gue beli itu sapi satu ton, Rp40 juta itu uang ritualnya, sapi beda sendiri, sepesawat pesawat (tiket) gue transfer," terangnya.

Percaya bahwa sang dukun akan ke Jakarta, Azhiera sampai memasang tenda untuk menyambutnya. Tetapi nahas, ia ternyata ditipu.

Baca Juga: Presenter Bola hingga Artis Sinetron, Azhiera Bongkar Sosok Selingkuhan Kurnia Meiga: Ada yang Suka di Stasiun TV