Find Us On Social Media :

Drama Hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Cerita Berawal dari Hal Ini, Benarkah Sang Aktor Tinggalkan Hyeri?

Hyeri - Han So Hee - Ryu Jun Yeol

GridHot.ID - Hubungan Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee ramai menjadi perbincangan. Ada yang menduga Ryu Jun Yeol sengaja meninggalkan Hyeri demi Han So Hee.

Penasaran bagaimana semuanya bermula? Berikut cerita lengkapnya yang bisa disimak.

Melansir Soompi.com, rumor bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee terlibat asmara mulai menyebar secara online pada tanggal 15 Maret 2024 setelah seseorang melihat mereka berlibur bersama di Hawaii. 

Pada hari yang sama, agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berada di Hawaii tetapi menolak mengomentari rumor tersebut, sementara agensi Han So Hee awalnya membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa aktris tersebut sedang berlibur "bersama teman dekat".

Tak lama setelah itu, Hyeri Girl's Day, aktris wanita yang berkencan dengan Ryu Jun Yeol selama enam tahun sebelum mengumumkan putus pada November 2023—membuat postingan di Instagram Stories.

Hyeri memposting foto tempat liburan dan menulis, "Ini lucu".

Selang beberapa saat, Han So Hee tampak memposting foto seekor anjing yang memegang pisau.

Han So Hee menuliskan kata-kata yang cukup panjang dalam postingan tersebut.

"Jelaskan situasi ini... Saya tidak suka orang yang memiliki pasangan, saya tidak mengajaknya kencan sambil mengatakan bahwa kami hanya berteman, saya tidak menaruh minat pada mereka, saya tidak membangun hubungan dengan mereka, dan saya tidak menghalangi hubungan orang lain. Saya suka program 'EXchange', tapi tidak ada yang seperti itu dalam hidup saya," tulis Han So Hee.

Untuk diketahui, judul bahasa lain dari acara kencan "EXchange" adalah "transfer cinta atau transit love"—sebuah frasa yang berarti pindah ke hubungan baru sebelum mengakhiri hubungan terakhir.

Sebagai tanggapan yang diduga untuk postingan Hyeri, Han So Hee menambahkan, "Saya juga menganggap ini lucu".