Find Us On Social Media :

Obat Dosis Paling Tinggi Sudah Diberikan, Donny Kesuma Tak Terselamatkan Meski Sudah Dipompa Jantung Manual

Donny Kesuma

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, artis senior yang juga mantan atlet olahraga Donny Kesuma meninggal dunia.

Dikutip Gridhot dari Antaranews, Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3) malam di usia 55 tahun.

Donny diketahui menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Sebelum kondisinya menurun, Donny masih sempat membagikan momen dirinya bersama para suster yang telah membantunya di rumah sakit.

Selama perjalanan karirnya di dunia hiburan, Donny Kesuma telah membintangi sejumlah film dan serial televisi di antaranya "Kawin Kontrak 3", "Police 86", "The Real Parakang: Warisan Berdarah" dan masih banyak lagi.

Sang anak akhirnya mengungkapkan detik-detik ayahnya menghembuskan napas terakhirnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, anak Donny Kesuma, Ghassaan Indira Kesuma, membeberkan kronologi ayahnya meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024).

Diketahui, Donny Kesuma mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 19.19 WIB di rumah sakit Primaya Bekasi Barat lantaran penyakit lemah jantung.

Ghassaan mengatakan, awalnya dia mendapat kabar Donny Kesuma yang mengalami penurunan kondisi kesehatan di ICU.

“Jadi dikabari, tolong ke sini (rumah sakit) papa kabarnya down lagi. Di sana sudah dikasih obat dengan dosis paling tinggi dan itu enggak bisa ditinggikan lagi,” kata Ghassaan saat ditemui di rumah duka daerah Galaxy Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Selasa.

“Jadi, akhirnya kami lihat beberapa menit untuk melihat tensinya, lalu, ternyata ada penurunan,” tambah Ghasssaan.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Vokalis Band Sore Meninggal Dunia, Iga Massardi Pilu Kehilangan: Ya Allah Kok Begini