Find Us On Social Media :

Perjuangan Berat Azhiera Lunasi Utang Kurnia Meiga dan Nafkahi Anak: Aku Nggak Bisa Nuntut Ega!

Azhiera Adzka Fathir, mengungkap kebutaan yang dialami Kurnia Meiga terjadi karena alkohol, bukan santet.

Gridhot.ID - Azhiera Adzka mantan istri eks kiper Timnas Kurnia Meiga sempat membongkar apa yang terjadi pada pernikahannya hingga akhirnya memutuskan bercerai.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, Azhiera membongkar semua permasalahannya dengan Kurnia Meiga melalui podcast Youtube Denny Sumargo.

Azhiera kala itu mengaku kalau dirinya sudah berusaha menutupi kabar perceraiannya sejak tahun 2023.

"Ketika dampaknya ke anak atau ke orangtua aku sudah tidak bisa toleransi," ucap Azhiera dikutip dari YouTube Curhat Bang.

Disaat dia dan keluarganya menerima hujatan, Azhiera berharap Meiga memberikan setidaknya pembelaan atas pengakuannya soal telah bercerai, tapi ternyata tidak ada.

"Maunya aku, setelah dia memberi statement yang di akun dia, dia pasti tahu kan aku dihujat, pasti tahu, enggak mungkin enggak tahu," kata Azhiera.

"Maunya aku dia beri statement, sudah berhenti hujat, kalau ini bukan kesalahan mantan istri atau anak saya, kalau dia ngomong gitu, aku enggak akan speak up, enggak akan aku buka semuanya," sambungnya.

Melalui podcast tersebut, Azhiera mengungkapkan tentang Kurnia Meiga yang sempat kecanduan alkohol, KDRT, dan diduga pernah melakukan perselingkuhan.

Namun dalam podcast tersebut, dirinya tidak semata-mata menjatuhkan mantan suaminya karena Azhiera mengaku hanya ingin netizen tidak semata-mata menghujatnya atas hal yang tidak terjadi.

Meski kondisi Kurnia Meiga tidak memungkinkan untuk memberi nafkah, Azhiera menyadari dan tetap membantu melunasi hutang suaminya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Azhiera Adzka Fathir mengungkapkan dirinya harus berjuang untuk melunasi hutang sang mantan suami, Kurnia Meiga.

Baca Juga: Mantan Mertua Menyesal? Ayah Azhiera Ternyata Tak Tahu Kurnia Meiga Alkoholik, Kuak Tabiat Sang Bekas Kiper yang Dikenalnya