Find Us On Social Media :

Pencari Kepiting di Surabaya Tewas Tragis Tubuhnya Dicacah, Keluarga Curigai Pelaku Sosok Ini: Hilang Sejak Semalam

SEMASA HIDUP - Polrestabes Surabaya terus memburu pembunuh M Hudoyo (45) pencari kepiting liar yang tewas berlumuran darah akibat luka bacok sekujur tubuh di tambak kawasan Jalan Raya Sukolilo Kasih, Sukolilo, Surabaya, Selasa (19/3/2024) dini hari.

GridHot.ID - Seorang pria berinisial MH ditemukan tak bernyawa di kawasan tambak Surabaya, Selasa (19/3/2024) dinihari.

Pria berusia 45 tahun itu pun diduga merupakan korban pembunuhan.

Kondisi jasad korban cukup tragis dengan tubuh luka parah diduga akibat sabetan senjata tajam.

Dilansir dari Kompas.com, pencari kepiting berinisial MH (45) ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan tambak di Surabaya, Selasa (19/3/2024) dini hari.

Keluarga menduga kematian korban ada kaitannya dengan persoalan yang sedang dihadapi MH dengan teman seprofesinya.

Kakak kandung korban, Agus Suprayitno, mengatakan, adiknya yang merupakan warga Medokan Semampir, Sukolilo itu disebut sempat memiliki masalah dengan rekannya.

"Infonya berselisih sama temannya, pekerjaan di tambak, tapi enggak tahu masalahnya bagaimana. Saya nangis, kok adikku punya musuh," kata Agus, di rumah duka, Rabu (20/3/2024).

Agus menduga, pembunuhan terhadap adiknya tersebut sudah direncanakan oleh pelaku.

"Kemungkinan sudah direncanakan, iya sakit hati. Kalau dapat infonya (dendam) sudah sebulan yang lalu, rebutan lahan (mencari kepiting)," jelasnya.

Kecurigaan tersebut semakin bertambah lantaran orang yang diduga bermasalah dengan korban tidak diketahui keberadaannya.

"Orang ini masih satu kelompok, satu teman tongkrongan sama korban. Dia (terduga pelaku) asalnya Pasuruan, usianya sepantaran, informasinya sudah hilang semalam," ujarnya.

Baca Juga: Peternak Bebek di Klaten Tewas Usai Duel Maut, Terungkap Alasan Sepele Pelaku Nekat Habisi Korban Pakai Tangan Kosong