Find Us On Social Media :

Berobat ke 25 Dokter Demi Sembuhkan Sakit yang Tak Terdeteksi Medis, Ini Curhatan Stevie Agnecya Sebelum Wafat: Aku Tuh Ketakutan Meninggal

Penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia belum terungkap, namun sebelum hembuskan nafas terakhir, ia sempat menunjukkan hasil rontgen.

GridHot.ID - Selebgram sekaligus mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya meninggal dunia, pada Jumat (22/3/2024).

Stevie Agnecya lalu dimakamkan di TPU Tanah Kusir pukul 13.10 WIB.

Sebelum meninggal, Stevie Agnecya sempat berobat ke 25 dokter demi sembuhkan penyakitnya yang tak terdeteksi oleh medis.

Melansir tribun-medan.com, kondisi terakhir Stevie Agnecya sebelum meninggal dunia ternyata sempat alami pendarahan.

Hal tersebut diungkap Elly Sugigi sang rekan yang sempat bertanya kepada pihak keluarga almarhumah.

Elly Sugigi ikut mengantarkan jenazah Stevie Agencya ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Melansir dari Wartakotalive, Elly Sugigi mengaku kenal dengan sosok Stevie Agencya, sehingga ia hadir untuk menyaksikan langsung pakaman sahabatnya itu.

"Aku kenal dengan kak Stevie. Dia orangnya baik banget, nggak memilih pertemanan," kata Elly Sugigi.

Namun, Elly tidak tahu secara detail mengenai penyebab meninggalnya Stevie yang sangat mendadak dan membuat teman-temannya begitu terkejut.

"Cuma tadi aku tanya sama suami, empat hari lalu tuh pendarahan. Aku nggak tau pasti, cuma nanti tunggu keluarga saja," ujar Elly.

Namun selama ini, Elly tidak pernah tahu riwayat penyakit dari Stevie.

Baca Juga: Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Selama Ini Pilih Rahasiakan Penyakitnya, Sahabat Ungkap Alasan di Baliknya