Find Us On Social Media :

3 Weton yang Bakal Cepat Sukses Jika Berjualan Jajanan, Ada Kamu?

Warga berbelanja di warung klontong Madura di daerah Pisangan, Ciputat. Timur, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (8/11/2022). Warung klontong Madura yang buka 24 jam mampu bersaing dengan mini market yang menjamur. SERIAL URBAN KOMING

Gridhot.ID - Dalam budaya Jawa, kepercayaan terhadap ramalan primbon sering menjadi panduan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk karir dan usaha.

Bagi yang bercita-cita menjadi penjual nasi goreng, weton tertentu diyakini membawa keberuntungan dan kemudahan dalam meraih kesuksesan.

Berikut adalah penjelasan tentang tiga weton yang dipercaya akan cepat sukses sebagai penjual nasi goreng:

1. Weton Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon sering dikaitkan dengan keberanian dan semangat juang yang tinggi. Orang dengan weton ini cenderung memiliki sifat yang berani mengambil risiko dan tidak takut untuk mencoba hal baru.

Mereka memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dan tantangan dalam bisnis, yang merupakan kunci kesuksesan sebagai penjual nasi goreng.

2. Weton Rabu Legi

Weton Rabu Legi dianggap membawa keberuntungan dalam hal kreativitas dan inovasi.

Orang dengan weton ini cenderung memiliki ide-ide segar dan kreatif dalam mengembangkan bisnis mereka.

Mereka mampu menciptakan variasi nasi goreng yang unik dan menarik bagi pelanggan, sehingga dapat meningkatkan daya tarik dan penjualan mereka.

3. Weton Jumat Wage

Baca Juga: 5 Weton yang Bakal Sukses Besar Jika Mau Fokus Menjadi Musisi