Find Us On Social Media :

Icha Annisa Faradila yang Dituding Kirim Santet ke Stevie Agnecya Siap Lakukan Klarifikasi, Tak Ingin Almarhumah Kena Dosa Jariyah

Icha Annisa Faradila dituduh santet Stevie Agnecya

GridHot.ID -  Selepas kematian Stevie Agnecya, nama Icha Annisa Faradila ramai menjadi perbincangan.

Icha dituding jadi sosok yang mengirimkan santet kepada Stevie sebelum ibu tiga anak itu meninggal dunia.

Gerah dengan tudingan itu, Icha Annisa Faradila pun akhirnya buka suara.

Lewat media sosial Instagram pada Sabtu (23/3/2024), Icha mengaku akan segera melakukan klarifikasi serta membawa bukti yang ia punya untuk membersihkan namanya dari segala tuduhan.

"Memilih slalu diam di fitnah dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini Fitnahan semakin melebar kemana2," tulis Icha di Instagram @ichaannisafaradil.

"Sy akan segera klarifikasi atas berita fitnahan yg beredar saat ini yg semakin memanas berikut bukti yg sy punya, terima kasih," lanjutnya.

Selain untuk membersihkan nama baik, Icha mengaku melakukan klarifikasi agar tidak membebani almarhumah Stevie.

"Lebih kasian kalau saya tidak klarifikasi, almarhum kena dosa jariyah juga atas fitnahan banyak orang yang semakin melebar kemana-mana," tulisnya.

"Dari tahun lalu juga saya selalu memilih diam ketika saya difitnah karena saya tidak ingin terjadi terus menerus keributan. Tapi akhirnya seperti ini. Semakin melebar dan memanas," lanjutnya.

Ia juga ingin menjaga keluarganya yang sudah sangat terganggu atas adanya fitnah tersebut.

"Saya punya keluarga, suami, anak-anak, orang tua yang harus saya jaga," tulisnya.

"Fitnahan yang semakin melebar dan memanas kalian sudah sangat mengganggu keluarga saya. Saya ingatkan ya fitnahan dosa besar. Hati-hati kalian," tandasnya.