Find Us On Social Media :

Ibu Meninggal Dunia, Bocah SD yang Viral Gendong Adik saat Sekolah Akan Diangkat Anak Pj Bupati Sinjai, Terkuak Reaksi Ayahnya

Viral video gadis kecil yang gendong adiknya saat sekolah.

GridHot.ID - Video bocah SD yang sekolah sambil menggendong adiknya, viral di media sosial.

Gadis kecil berusia 9 tahun itu setiap hari membawa adiknya ke sekolah, bahkan sampai ikut pembelajaran.

Dalam video yang telah beredar luas, tampak gadis kecil tersebut berada di dalam kelas dengan menggendong adik laki-lakinya yang tengah tertidur pulas.

Disebutkan bahwa ibu keduanya telah meninggal dunia karena kanker.

Melansir rri.co.id, gadis kecil yang menggendong adiknya itu diketahui bernama Nuraeni. Sementara sang adik diketahui bernama Akbar.

Nuraeni merupakan siswa kelas e Madrasah Ibtidaiyah (MI) Maddakko, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Barania, Firman mengatakan ibu Nuraeni sudah meninggal sekitar satu tahun lalu.

Adik Nuraeni yang bernama Akbar terpaksa harus dibawa ke sekolah. Hal itu karena Akbar selalu menangis saat berpisah dengan Nuraeni.

"Sudah meninggal ibunya, kalau ini anak memang tidak mau pisah sama kakaknya, dia maunya diasuh sama kakaknya," kata Firman, Selasa (19/3/2024).

Lebih lanjut, Kades Barania itu juga menyebut tidak sedikit keluarga Nuraeni yang ingin mengasuh adiknya saat gadis kecil itu pergi bersekolah.

Namun Akbar yang menolak dan tidak ingin berpisah dengan kakaknya sejak ibunya meninggal dunia.

Baca Juga: Ngaji Rp 20 Ribu, Tarawih Rp 50 Ribu, Terungkap Sosok Haji Sulaiman, Pengusaha Malang yang Bagi-bagi Uang ke Jemaah Pernah Beri Zakat Fantastis