Find Us On Social Media :

Misteri Pembunuhan Wardatun Toyyibah, Pria yang Jadi Saksi Ditemukan Tewas di Kebun Jagung, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Pria berinisial FA (20) yang menjadi saksi pembunuhan Wardatun Toyyibah ditemukan tewas, Selasa (26/3/2024).

GridHot.ID - Kasus dugaan perampokan dan pembunuhan terhadap ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah masih berselimutkan misteri.

Proses penyidikan pada kasus tersebut menemui sejumlah kendala, termasuk tewasnya seorang saksi.

Melansir informasi dari TribunGresik.com, Wardatun Toyyibah ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Desa Ima'an, Kecamatan Dukun, Gresik, sabtu (16/3/2024) lalu.

Wardatun menemui ajal dengan empat luka tusuk.

Tak hanya itu, uang sebesar Rp150 juta serta handphone milik suaminya yang bernama Mahmud dilaporkan hilang. Dugaan sementara kasus ini adalah perampokan disertai pembunuhan.

Polisi Perikasa 10 Saksi

Melansir Kompas.com, polisi terus mendalami penyebab dan pelaku pembunuhan Wardatun.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa 10 orang saksi, termasuk suami dan anak korban yang masih berusia 2,5 tahun.

"Iya betul, tadi kami memeriksa anak korban. Kami memeriksa dengan didampingi oleh psikolog dan Dinas KBPPPA (Keluarga Berencana, Pemberdayaaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Gresik," ujar Kanit Pidum Polres Gresik Ipda Komang Andhika Haditya Prabu kepada awak media, Senin (18/3/2024).

Komang menyebutkan, penyidik kepolisian sempat terkendala sewaktu melakukan pemeriksaan untuk meminta keterangan anak korban yang masih berusia 2,5 tahun itu.

Baca Juga: Suami Tak Tahu Apa-apa, Kematian Agen Bank di Gresik Penuh Kejanggalan, Mertua Ngaku Mampir ke Rumah Pas Sahur Tapi Tak Ada Respon

Kendati demikian, Komang mengakui, secara keseluruhan proses pemeriksaan yang dilakukan terhadap anak korban mendapatkan hasil.