Find Us On Social Media :

Meggy Wulandari Mendadak Ngaku Ingin Dicintai, Istri Mamad Muhammad Pilu 3 Anak dari Kiwil Tak Boleh Masuk KK Suami Baru: Beberapa Pihak Memfitnah

Ngaku Dizolimi, Meggy Wulandari Curhat Pilu 3 Anak Kiwil Tak Boleh Masuk KK Suami Baru, Singgung Soal Fitnah Keluarga: Sakit Hati Gak Bisa Ilang!

GridHot.ID - Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari, belakangan ini menjadi sorotan netizen.

Bagaimana tidak? Istri Mamad Muhammad itu mendadak curhat dan mengungkapkan isi hatinya selama ini.

Meggy Wulandari bahkan pilu kala mengetahui Mamad tidak mengizinkan nama ketiga anak sambungnya masuk dalam Kartu Keluarga (KK).

Dilansir dari bangkapos.com, Meggy Wulandari menjadi sorotan lantaran curhatannya di media sosial Instagram.

Lewat media sosial Instagram tersebut, Meggy Wulandari mengungkapkan isi hatinya selama ini.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa selama menikah dengan Mamad Muhammad, suami barunya, Meggy hanya ingin mendapatkan kebahagiaan, yakni dicintai dengan sepenuh hati.

Selain itu, Meggy juga mengungkapkan keinginan dan harapannya saat membina bahtera rumah tangga dengan Muhammad.

Entah apa yang ingin disampaikan oleh Meggy Wulandari lewat curhatannya tersebut, namun ia menyinggung soal anak dan juga kartu keluarga (KK).

"Bismillah.. Tidak ada rumah tangga yang ingin berpisah,citra baik akan terus ditampakan karena itu bagian dari doa, Ada dimana aku merasa lelah,"

"Yaa ALLAH aku hanya ingin dicintai,dihargai keberadaan ku disayangi sepenuh hati. Aku selalu berusaha waras untuk bisa jadi yang terbaik untuk anak-anaku," tulis Meggy Wulandari.

"Aku slalu berusaha baik untuk banyak orang..Aku hanya ingin dicintai disayangi sepenuh hati begitu juga anak2 ku."

Baca Juga: Ikhlas Ikut Suami Tinggalkan Ibu Kota, Meggy Wulandari Bongkar Fakta Soal Isu Anak-anaknya Tak Betah Tinggal dengan Ayah Sambung, Eks Kiwil: Kalau Dibilang Gak Nyaman...